fbpx
Select Page

Untuk menjaga tubuh tetap sehat & fit, banyak orang memilih yogurt menjadi salah satu menu andalan yang dikonsumsi setiap hari. Banyak yang bilang kalau salah satu alasan mengkonsumsi yogurt karena kandungan probiotiknya yang tinggi.

Tapi, kamu tau nggak sih? Nggak semua yogurt itu mengandung probiotik, lho. Ini karena susah banget mempertahankan bakteri-bakteri baik itu hidup dalam sebotol yogurt.

Credit to: @nakamajem
Credit to: @nakamajem on instagram

Nah, tapi tenang. Di dalam sebotol Yoforia itu tersimpan milyaran probiotik hidup. Mau tau rahasia kenapa di dalam sebotol Yoforia masih tersimpan probiotik aktif? Ini dia rahasianyaa:

  • Yogurt Yoforia Tidak Melalui Proses Pemanasan

Tau nggak, sih? Yogurt yang baik dan sehat itu adalah yogurt yang terbuat dari 100% susu segar yang difermentasi. Proses fermentasi ini dibantu dengan bakteri Asam Laktat (Lactobacillus delbrueckii subsp bulgaricus dan  Streptococcus thermophillus) yang hidup di dalam yogurt Yoforia.

Saat diproduksi, yogurt tidak melalui proses pemanasan yang dapat membuat bakteri itu mati. Yogurt Yoforia hanya mengalami homogenisasi untuk menjaga probiotik tetap hidup. Proses pembentukan bakteri Asam Laktat terjadi saat fermentasi, saat mengubah laktosa dalam susu menjadi Asam Laktat.

  •  Suhu Yoforia selalu dijaga tetap dalam kondisi dingin.

Dari mulai proses produksi sampai dengan siap diminum oleh kamu, Yoforia tetap berada di tempat bersuhu dingin. Kebayang dong susahnya menjaga setiap langkah tetep dingin. Ini berarti Yoforia harus mengontrol saat produksi, pengemasan, pengiriman, sampai penyimpanan. Ini dilakukan untuk menjaga milyaran probiotik yang ada di dalam sebotol yogurt Yoforia tetap hidup. Selain itu juga untuk menjaga agar nutrisi yogurt nggak rusak.

.Semuanya untuk Yogurt segar yang lebih sehat untuk kamu.

  • Masa Konsumsi Yogurt Tidak Lama

Kamu mungkin penasaran, kenapa sih kok yogurt Yoforia masa konsumsinya sebentar dan kadaluarsa dalam waktu hanya tiga bulan? Tenang! Ternyata hal itu sengaja dilakukan agar yogurt yang kamu konsumsi tetap segar dan masih memiliki kultur probiotik hidup di dalamnya.

  • Ada berapa sih jumlah Yogurt di dalam se-botol Yoforia?

Di dalam sebotol Yoforia yang sudah diuji (berry smooth, blueberry good, dll.) tersimpan hingga 8 milyar probiotik hidup. Banyak banget ya? Tapi jangan takut! Karena sebenarnya setiap detik manusia itu terpapar dengan bakteri. Dan belum tentu bakteri laun adalah bakteri yang baik. Karena itu, kandungan bakteri Asam Laktat (Lactobacillus delbrueckii subsp bulgaricus dan Streptococcus thermophillus) di dalam Yoforia bermanfaat untuk mendukung sistem kekebalan tubuh karena bisa memerangi bakteri patogen (bakteri jahat).

Nah, gimana? Setelah tahu rahasia Yoforia kamu sudah bisa bedain dong yogurt mana yang lebih baik untuk kesehatanmu. Untuk kamu yang ingin selalu menjaga kesehatanmu, mulai sekarang yuk pilih yang Fresh! Apalagi kalo bukan Yoforia.

#YoforiaYogurtWithProbiotics
#SayaPilihYangFresh